بسم الله الرحمن الرحيم

Sebagian tanda Kebutaan Mata Hati

اجتهادك فيمن ضمن لك وتقصيرك فيما طلب منك دلليل على انطماس البصيرة منك

(KESUNGGUHAN KAMU UNTUK MEMPEROLEH APA YANG TELAH DIJAMIN الله UNTUKMU) Yaitu segala sesuatu yang telah الله tanggung seperti rizki sebagai kemurahan الله dan kebaikan-Nya, sebagaimana firman اللهDan berapa banyak segala yang melata di atas bumi tidak membawa rizkinya. الله lah yang memberi rizki kepada mereka, demikian pula rizkimu…” SEDANGKAN KAMU LALAI TERHADAP KEWAJIPAN YANG DIAMANATKAN KEPADAMU) yaitu beberapa amalan ibadah yang menyebabkan kamu sampai kepada-Nya seperti beberapa bacaan dzikir dan shalawat dan lain-lain dari bermacam-macam keta’atan sebagai mana firman الله “Dan tidaklah Aku jadikan Jin dan Manusia melainkan untuk beribadah kepada-Ku. ( yang demikian ini MENUNJUKKAN KEBUTAAN MATA HATIMU).

.

.

.

……..Baca Selengkapnya di sini

.

.

.

.B

2 Januari 2008 - Posted by | Al-HIkam

1 Komentar »

  1. Saya mengucapkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT…
    Setelah membaca riwayat diatas seharusnya kita sebagai umat muslim dapat membedakan mana sebenarnya yang seharusnya kita ikuti ( pelajari )yang benar-benar dapat menyelamatkan kita baik didunia maupun diakhirat kelak.
    memang saya rasa untuk mencari guru yang sebenar guru itu tidaklah mudah,para aulia allah merupakan contoh yang dapat kita lihat dengan mata,semasa hidupnya saja sudah nampak kharomahnya apalagi………
    memang iblis,jin dan setan tidak akan membiarkan kita berbuat baik.saya juga pernah membaca beberapa buku perjalanan para aulia ALLAH yang mana dalam perjalanan tersebut tidaklah semudah apa yang kita bayangkan,banyak cobaan-cobaan yang mereka hadapi tapi karena kesabaran,keikhlasanlah maka mereka dapat mencapai kesempurnaan baik zahir maupun batin.

    Komentar oleh KISWAN | 12 Juli 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: